Tuesday, June 30, 2009

Forgive me Gressy Bloggie

Maafkan bloggie, karena tidak menepati janji untuk ngepost tentang workshop Psikogenetik yang gue ikutin sabtu kmaren. Hehe. Besok malam ya. I promise. Why not tonight? Soalnya bahan-bahan materinya ada di kamar mam di bawah, and im too mager untuk mengambilnya. Lagian jg ini sudah malam. hehe, dimaafkan yaa.

Ada apa dengan gue di hari minggu kemarin sampai tidak jadi ngepost ttg workshop tersebut? Jadi gini, sehabis mandi, gue mam dan pap mendadak lunch di Hanamasa BP. Gue sih laper2 enggak, tapi nyokap bokap perut dan otaknya agak stress gitu dengan kehambaran dan kebosanan masakan rumah. Alhasil, Hanamasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi itu, terutama buat bokap nyokap yang tidak boleh makan macem2.

Nah, sepulangnya dari Hanamasa, kakak gue pulang. Rame lah rumah, kita ngobrol2 seperti biasa di kamar mampap, sembari gue ngenet--plurking, tweeting, facebooking, ym-ing, typing maniac-ing (maaf telah mengkhianatimu bloggie!) sampaaaaai.....akhirnya gue ketiduran di kamar mampap! This condition alwaaays bothers my mom. Pastinya karena gue sulit dibangunkan, dan g mungkin membiarkan gue tidur disitu--kasurnya sudah tidak kuat menampung 3 orang berbadan besar. Jadiii.... terlupakanlah ngepost di blog. Hehehe.

Sejujurnya gue masih gatau konsep blog gue ini apa. Kayaknya lebih kayak buku harian gitu ya buat gue. Gue belom terbiasa menulis tulisan yang penuh dengan pemikiran2 hebat ato sejenisnya. Thus, terkadang butuh waktu cukup lama buat gue merangkup sebuah tulisan di blog yang berguna buat teman2 lain. Gakpapalah yaa.. itung2 latihan. Mau buat aja udah bagus (pembenaran diri sendiri, hehe)


Tonight's Pajamas. (Pinky Night--najis. dingin bok kamar!)

Wo-ow besok kuliah fotografi jam 7! Hope tomorrow's experiences will be interesting to be shared. Ok, for my up coming posts: PsychoGenetics Workshop and slight reviews from my materials subject (uugh, that would be nice :D).

See you later lover!

blablabla,
Dey(cil)

No comments:

Post a Comment